Tuesday, November 29, 2011

Launching Ban Michelin Dihadiri Ribuan Bikers


PT. Michelindo Mitra Abadi selaku importir dan distributor tunggal ban Michelin untuk Indonesia, beberapa waktu lalu (26/11) meluncurkan ban sepeda motor di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Secara resmi perusahaan ban yang berdiri tahun 1889 di Perancis ini menghadirkan 3 varian ban tubeless di pasar Indonesia. Antara lain, Pilot Sporty didesain untuk dragbike dan sport cocok untuk motor batangan. Lalu varian M85 diperuntukan untuk segmen bebek, sedangkan tipe M295 untuk motor skutik.


“Sebagai pangsa pasar motor terbesar ketiga di dunia, Indonesia menjanjikan pasar yang sangat besar untuk ban motor dan produk yang berhubungan dengan motor. Meningkatnya kebutuhan efisiensi alat tranportasi juga akan membantu mendongkrak pemasaran motor di tanah air,” jelas Jemmy Tantoro selaku Managing Director PT. Michelindo Mitra Abadi.


Selain launching produk Michelin juga menggelar kontes modifikasi dengan 6 kategori, freestyle motor, dan gathering bikers. Dipuncak acara tepatnya pukul 21.30 sampai s elesai ribuan bikers di sajikan musik reggae oleh Tony Q.

“Alhamdulilah acara berjalan lancar mulai dari launching, kontes modifikasi dan gathering bikers. Semuanya melebihi target, misalkan kontes modifikasi yang ditargetkan 50 peserta menjadi 60 kontestan dan pengunjung baik itu dari bikers maupun komunitas hadir lebih dari 2000 orang, ungkap Yohanes Imanuel Projcek Manager Infra Sarana Media selaku event organaizer Michelin.



sumber: mymotobike.com

1 komentar:

obat tradisional gagal ginjal said...

thenks infonya

Post a Comment

Twitter Facebook RSS Feed More