Friday, August 12, 2011

Spesialis Pres Velg Racing

Bagi motobikers mempunyai kasus pelek racingnya peang akibat menghantam lobang langsung deh, cek ketukang pres pelek racing, karena kalau dibiarkan sepeda motor jadi geal-geol alias goyang saat riding.

Urusan pelek racing sebaiknya serahkan ke bengkel khusus yang bisa mengerjakan pres pelek. Seperti bengkel yang bernama Lombok motor, “kita bisa bikin pelek yang tadinya peang menjadi bulet kembali, tanpa harus di palu (dipukul) atau dibakar. Tetapi menggunakan alat pres khusus,” jelas Jaya Iskandar penanggung jawab bengkel Lombok Motor (LM).

Perlu motobikers ketahui, sebaiknya hindari pres pelek racing yang mengunakan palu lalu dipukul atau dipanaskan, karena hasilnya tidak maksimal dan tidak tahan lama. Bengkel yang punya kantor pusat di Bandung ini, bisa juga mengerjakan pelek racing berukuran lebar untuk motor sport.

Biasanya pelek peang diakibatkan menghajar lobang yang mengakibatkan tulang pelek bengkok kedalam. LM juga menyediakan layanan cek pelek kalau motor sudah terasa goyang, “Kalau cuma cek pelek gratis tidak dipungut biaya,” tutur Jaya.
Bicara harga Lombok Motor memasang tarif, untuk pres pelek racing jenis motor bebek atau matic harganya Rp. 80 ribu satu buah. Sedangkan pelek racing ukuran lebar harganya dipatok Rp 110-150 ribu tergantung kerusakanya. “Pokonya kita jamin pelek jadi normal kembali, kalau sudah dipres masih goyang gratis. Selain itu bisa ditunggu 1 jam,” tutup Jaya sambil tersenyum.


sumber:www.mymotobike.com

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Facebook RSS Feed More