Monday, December 5, 2011

Tabung Sok Untuk Skutik?

Saat ini tabung sok bergaya upside down, springer maupun konvensional cukup marak beredar di lantai bursa aksesoris. Nah beragam tabung sok dapat ditebus dengan menyesuaikan bentuk yang sesuai selera. Berikut diantaranya;


Combis
Tabung sok bergaya springer atau per yang melilit pada badan soknya ini terbilang komplit. Dalam satu kemasan sudah dilengkapi sil sok, braket beserta baut pengikat. Peruntukkannya ditujukan buat Yamaha Mio, Yamaha Mio Soul, Honda Vario dan Honda BeAT. Kelir emas yang dipadu warna silver makin menambah kesan mewah.
Harga: Rp 325 ribu
F-16 Motor; (021-73446678)

Seven Speed
Model upside down menjadi daya tarik dari tabung sok ini. Bagian atasnya yang berkelir silver dan berpadu denggan warna emas dibagain bawahnya, sanggup menyiratkan aspek berkelas. Tabung sok ini dirujuk buat Yamaha Mio Soul, Yamaha Mio Sporty, Honda Vario, Honda BeAT, Suzuki Spin, Suzuki Skywave dan Suzuki Skydrive.
Harga: Rp 350 ribu
Thomson Matic Shop; (02173456511)

SRK
Kinclong merupakan keunggulan dari tabung sok ini. Seluruh tabung sok telah total di kromisasi. Model upside down yang diusung cukup mewakili tren yang sedang happening. Tabung sok ini diperuntukkan buat Yamaha Mio, Honda Vario, Honda BeAT.
Harga: Rp 350 ribu
F-16 Motor; (021-73446678)

Oxsigen
Imej kekar menjadi keunggulan dari tabung sok ini. kontruksi tabung yang dililit dengan per atau springer, menjanjikan kaki depan skutik jadi tampak kekar. Kelir silver khas aluminium juga menambah aksen resik. Menurut pedangangnya, produk asal Thailand ini diperuntukkan buat semua jenis skutik.
Harga: Rp 300 ribu
Glory Motor Sport: (021-70977168)


sumber : mymotobike.com

2 komentar:

mohammad ikhsan said...

boleh minta no WA ?

mohammad ikhsan said...

saya minat pada barang sok springer depan untuk beat

Post a Comment

Twitter Facebook RSS Feed More